Golkar Jeneponto Peduli Korban Banjir di Desa Tarowang

JENEPONTO,DJOURNALIST.com  –  DPD II Golkar Kabupaten Jeneponto mendistribusikan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tarowang,Ahad 11 Juli 2021.

Program donasi bertajuk “golkar peduli” yang inisiasi oleh Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto Iksan Iskandar bersama Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto dan Fraksi Golkar mendapat sambutan yang baik dari masyarakat terdampak banjir di Desa Tarowang.

Salah seorang warga,Rahmatia terharu dan berterima kasih kepada pengurus partai Golkar atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat hari ini. “Kami berterima kasih atas bantuan ini,”ujar Rahmatia.

Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar menjelaskan,program donasi golkar peduli ini merupakan kegiatan berbagi dengan melibatkan kader dan simpatisan partai Golkar Jeneponto untuk menjadi bagian dari penggalangan dana serta distribusi bantuan pada masyarakat yang terdampak banjir.

“Program donasi yang merupakan bentuk empati partai berlambang pohon beringin ini telah berhasil mengumpulkan bantuan berupa air bersih, peralatan rumah tangga dan paket sembako,”katanya.

Lanjut dia, hasil donasi yang terkumpul dari para donatur kemudian dikonversikan ke dalam bentuk 5 tangki air bersih, 250 Paket sembako, 20 buah Tikar, dan 250 dos Air mineral yang selanjutnya didistribusikan langsung kepada puluhan warga terdampak banjir.

Turut hadir, Ketua Harian DPD II partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar didampingi Ketua Fraksi Golkar Jeneponto Irsal Azis Karaeng Lagu, sekretaris Nur Amin Tantu, Bendahara Sahabuddin Rani, dan Anggota fraksi Golkar Jeneponto Haidir Adi Saputra serta Mega Yanu Arimbi. Selain itu, Ketua DPD II Ampi Jeneponto Abdul Rakmat.