Darmawangsyah Muin Ajak Masyarakat Membangun Daerah dengan Prinsif Kearifan Lokal

Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan,Darmawangsyah Muin,Gerindra

Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan,Darmawangsyah Muin,Gerindra

GOWA,DJOURNALIST.com  –  Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan dengan tema Keagamaan pada Ahad 18 Juli 2021.
Kegiatan yang merupakan agenda rutin DPRD Sulsel tersebut berlangsung di dua titik lokasi di Kabupaten Gowa yang merupakan Daerah Pemilihan Darmawangsyah.

Turut hadir istri tercinta Andi Tenri Indah yang juga merupakan salah satu Unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Gowa, Narasumber internal sekaligus CEO Darmawangsyah yakni Renny Rani Rasyid dan Penanggungjawab kegiatan Rahma Eka Saputri serta sejumlah tokoh masyarakat dan stakeholder setempat.

Di hadapan sejumlah konstituen, politisi besutan Partai berlambang Garuda ini mengajak seluruh audiensnya untuk bersama-sama dalam membangun daerah dengan prinsip-prinsip kearifan lokal dan tentunya sesuai dengan nilai agama islam.

“Membangun daerah kita ini harus dilakukan secara bersama-sama, dan kita selaku masyarakat gowa tentunya harus saling membantu dan mensupport satu sama lainnya, terlebih sebagai umat muslim kita wajib perduli kepada saudara kita yang lainnya.”kata Wawan-sapaan Darmawangsyah Muin.

Pria yang populer dengan akronim DM tersebut lantas menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat terlebih karena memasuki suasana Lebaran Idul Adha.

“Saya mengajak kita semua untuk menyongsong momentum lebaran dengan penuh khidmat dan kebersamaan. Apalagi masih dalam suasana pandemi ini, semangat saling menolong dan berbagi adalah sebuah nilai yang harus dikedepankan, itulah salah satu makna kehidupan berbangsa dan bernegara,”jelasnya.