Komposisi Komisi Berubah, Isnayani Siap Laksanakan Putusan Partai

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKS, Isnayani.SH

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKS, Isnayani.SH

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Komisi dari fraksi PKS berubah. Salah satunya Isnayani sebagai legislator DPRD Sulawesi Selatan. Ia pun mengaku siap melaksanakan putusan partai meski terasa berat.

“Saya dari komisi B bidang perekonomian ke komisi D bidang pembangunan DPRD Sulawesi Selatan,”ujar Isnayani kepada Djournalist.com,”Jumat, 3 September 2021.

“Sebagai istri seorang prajurit TNI, dimanapun ditempatkan harus siap melaksanakan,”kata ibu satu anak ini.

Tapi kata dia, rasa sedih meninggalkan komisi B tentu hal lumrah. Pasalnya, komisi yang ditempati hampir 2,5 tahun lamanya sudah dianggap sebagai rumah sendiri. Karena di huni oleh kolega yang baik.

“Di komisi B banyak dihuni sevitas perempuan. Jadi sudah seperti keluarga,”tutur Isnayani.

Tentu ditempat barunya yakni di komisi D, dia akan beradaptasi dan menjalankan fungsi ke dewanan yang baru. Tak lupa, ia menghimbau kepada rekannya Andi Syaifuddin untuk dapat bekerjasama dengan rekan-rekan komisi B dan mitra kerjanya.

Diketahui, komposisi AKD dari fraksi PKS mengalami perubahan. Ketua Komisi C dijabat oleh Sri Rahmi menggantikan Vera Firdaus. Lalu Ismail Bachtiar bergeser ke komisi C yang tadinya di komisi E.
Sedangkan lainnya Haslinda dari Komisi B bergeser ke Komisi A. Lalu Vera Firdaus dari Komisi C ke B, Meity Rahmatia dari Komisi A ke Komisi E. Selanjutnya,, Isnayani dari komisi B ke D, dan Andi Syaifuddin dari komisi D ke B.

Adapun untuk AKD lainnya di bagian banggar dihuni Vera Firdaus, Andi Syaifuddin, Haslinda, dan Isnayani. Adapun Ismail menjabat sebagai Wakil Ketua Bamperda.