Fatmawati Rusdi Pantau 300 Warga Makassar Ikut Vaksin Covid-19 di NasDem

DPD Partai Nasdem Kota Makassar ikut bergerak menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Vaksinasi digelar di Kantor DPD Nasdem Kota Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Sabtu 4 September 2021.

DPD Partai Nasdem Kota Makassar ikut bergerak menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Vaksinasi digelar di Kantor DPD Nasdem Kota Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Sabtu 4 September 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – DPD Partai Nasdem Kota Makassar ikut bergerak menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Vaksinasi digelar di Kantor DPD Nasdem Kota Makassar, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Sabtu 4 September 2021.

Kegiatan dikemas secara meraih dengan bagi-bagi doorprize bagi warga yang beruntung. Ratusan masyarakat ramai-ramai datang untuk ikut vaksinasi.

Untuk tahap awal Nasdem menggelar 300 vaksin di Kantor DPD Nasdem Kota Makassar Jl AP Pettarani Kota Makassar. Kota Makassar memiliki jumlah penduduk 1,5 juta. Jika dikalkulasikan, target 70 persen mencapai 1,1 juta penduduk Makassar.

Vaksinasi tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Mantan anggota DPR RI itu datang mengenakan atribut partai Nasdem.

Ketua DPD Nasdem Kota Makassar Andi Rachmawati Dewi melihat sudah ada antusiasme masyarakat untuk vaksin Covid-19. Bahkan Cicu berkelakar tingginya antusiame masyarakat ikut vaksin setelah Pemerintah Kota Makassar membuka Mall dengan syarat pengunjung sudah vaksin.

Cicu pun mengajak berbagai elemen untuk mendukung vaksinasi covid-19 untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity. Cicu juga mendukung pemerintah terus membuka ruang-ruang vaksinasi, dan lebih banyak sosialisasi vaksin.

“Saya melihat Makassar tidak sulit karena masyarakat antusias. Kita harus dorong terus vaksinasi untuk menciptakan kekebalan kelompok,” ujar Cicu.

Anggota DPRD Sulsel itu melanjutkan Nasdem Kota Makassar menargetkan dua ribu vaksin bagi masyarakat. Dua ribu vaksin itu akan disalurkan secara bertahap untuk mencegah kerumunan.

Untuk tahap awal Cicu menggelar 300 vaksin di Kantor DPD Nasdem Kota Makassar Jl AP Pettarani Kota Makassar pada 4 September 2021 pekan depan.

“300 untuk tahap 1 dosis pertama pada hari ini, bertahap soalnya kita buat supaya tidak menumpuk. Sekarang sudah 1000-an yang daftar via online ya,” ujar Cicu.

Kota Makassar memiliki jumlah penduduk 1,5 juta. Jika dikalkulasikan, target 70 persen mencapai 1,1 juta penduduk Makassar.