Gerakan 3 Ribu Vaksinasi Covid-19 Gerindra Makassar Dihadiri Ahmad Muzani

DPC Partai Gerindra Makassar menggalakkan gerakan 3000 vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani di Sekretariat Gerindra Sulawesi Selatan, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Jumat, 8 Oktober 2021.

DPC Partai Gerindra Makassar menggalakkan gerakan 3000 vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani di Sekretariat Gerindra Sulawesi Selatan, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Jumat, 8 Oktober 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – DPC Partai Gerindra Makassar menggalakkan gerakan 3000 vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani di Sekretariat Gerindra Sulawesi Selatan, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Jumat, 8 Oktober 2021.

Ketua DPC Gerindra Makassar Erik Horas menjelaskan, gerakan 3000 vaksin ini bagian dari program DPP partai Gerindra untuk melawan pandemi covid-19. Vaksinasi ini ditargetkan bagi masyarakat yang sulit tersentuh.

“Masih ada memang 35 smpai 40 persen masyarakat yang belum tersntuh vaksin, artinya masyarakat memang harus kita jemput, karena banyak yang belum percaya vaksin, nah disini tugasnya Gerindra Makassar meyakinkan mereka,” ujar Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas kepada awak media.

Anggota DPRD Makassar ini mengungkapkan, Vaksinasi ini akan disebar merata 15 kecamatan di kota Makassar, kemudian setiap anggota dewan sebagi penanggungjawab di dapilnya masing-masing.

“Saya harap ini bisa efektif, kami membantu pemerintah setempat mudah mudah gerakan 3 ribu vaksin ini mengurangi beban pemerintah,” pungkas wakil ketua DPRD Makassar tersebut.

Sedangkan Ketua Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menambahkan, total vaksinasi yang diberikan DPP Gerindra ke DPD sebanyak 35 ribu dosis vaksin yang akan disebar ke 24 daerah.

“Vaksin Covid-19 ini dari DPP,”ucapnya.

Adapun Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani mengapresiasi langkah DPD Gerindra Sulawesi Selatan dan DPC Gerindra Makassar yang turut aktif membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur hari ini bisa berkunjung ke acara vaksinasi DPC Gerindra Makassar. Ini adalah bagian dari program DPP yang sudah berjalan kegiatan setengah juta dosis vaksin untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani juga memberikan apresiasi kepada 24 DPC Gerindra kabupaten/kota se-Sulsel yang sedang atau telah mensukseskan progran vaksinasi DPP.

“Vaksinasi ini adalah upaya Partai Gerindra untuk membantu masyarakat dalam melawan Covid1-9. Satu-satunya cara melawan pandemi ini adalah vaksin. Inilah ikhtiar Partai Gerindra dalam mendukung pemerintah,” jelasnya.