Muzayyin Arif Tinjau Fasilitas Sekolah di Kabupaten Maros

MAROS,DJOURNALIST.com – Wakil ketua DPRD sulsel Muzayyin Arif mengunjungi SD Negeri 57 Bulu-Bulu di Desa Ma’rumpa Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Selasa 26 Oktober 2021.

Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahim sekaligus meninjau fasilitas sekolah, Setelah pembelajaran tatap muka kembali digelar sejak September lalu, proses belajar mengajar pun berlangsung di dalam kelas.

Meskipun telah rampung direnovasi untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas bangunan dan diresmikan awal tahun ini, fasilitas penunjang lainnya masih terus dibenahi.

Sekolah ini merupakan hasil penggabungan dari 2 sekolah, yaitu SDN 57 Bulu-Bulu dan SDN Inpres 211 Bulu-Bulu. Karena kebijakan pada lingkup pendidikan mengharuskan 2 sekolah dalam satu lokasi disatukan.

Pada kesempatan ini juga, politisi PKS ini menyampaikan bantuan pengadaan Sound System untuk Musholla sekolah. Sebagai bentuk dukungan setelah pihak sekolah menyampaikan bahwa mereka aktif melaksanakan kegiatan rutin pembinaan keagamaan kepada siswa.

“Setiap hari Jum’at, para siswanya akan menyampaikan kultum, hafalan, dan infaq. Mereka juga dilatih melaksanakan Sholat Dhuha sejak dini,”katanya.

Semoga dari proses yang baik ini, mereka lahir sebagai generasi terbaik untuk masa yang akan datang.