Peserta Reses yang Digelar Henny Latif di Dua Kecamatan Membludak

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Anggota Komisi A bidang Pemerintahan DPRD Sulawesi Selatan Henny Latif menggelar kegiatan reses di dua kecamatan yaitu di Kelurahan Kaca, Kecamatan Marioriawa dan Kelurahan Bila (Sewo), Kecamatan Lalabata pada Jumat 3 Desember kemarin.

Informasi yang dihimpun Djournalist.com, Sabtu 4 Desember 2021, jumlah peserta di Kelurahan Kaca sebanyak 152 orang sedangkan di Kelurahan Sewo 156 orang.

” Membludak pesertanya. Insya Allah saya tetap menampung aspirasi mereka,”kata Henny saat dikonfirmasi Djournalist.com, Sabtu 4 Desember 2021.

Politisi dari Fraksi Gerindra ini menjelaskan, untuk di Kelurahan Kaca masyarakat setempat meminta mesin perahi, pengerasan pembangunan jalan tani, dan ternak. Sedangkan di Kelurahan Sewo, ibu-ibu dari Persatuan Keluarga Harapan (PHK) meminta difasilitasi mendapatkan bantuan UMKM perlengkapan masak. Selain itu mereka juga menanyakan soal BPJS.

Diketahui, selain di dua kecamatan ini, Henny masih tetap menggelar reses hingga pada tanggal 8 Desember nanti. Yaitu di Desa Labae, Kecamatan Citta, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, dan Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua.