Reses di Kabupaten Soppeng, Henny Latif Bantu Sarana Olahraga di Kecamatan Citta

Henny Latif langsung memberikan bantuan kepada Karang Taruna Labar berupa prasarana olahraga yang berada di Desa Labae, Kecamatan Citta. Bantuan itu diberikan saat anggota Komisi A bidang Pemerintahan DPRD Sulawesi Selatan ini menggelar reses.

Henny Latif langsung memberikan bantuan kepada Karang Taruna Labar berupa prasarana olahraga yang berada di Desa Labae, Kecamatan Citta, Sabtu 4 Desember 2021.

SOPPENG,DJOURNALIST.com – Henny Latif langsung memberikan bantuan kepada Karang Taruna Labar berupa prasarana olahraga yang berada di Desa Labae, Kecamatan Citta. Bantuan itu diberikan saat anggota Komisi A bidang Pemerintahan DPRD Sulawesi Selatan ini menggelar reses.

” Karang taruna saya bantu uang tunai untuk membeli prasarana olah raga di karang taruna Desa Labae. Agar anak mudanya tidak terjerumus ke hal-hal negatif,”kata Henny saat dihubungi Djournalist.com, Ahad 5 November 2021.

 

Selain itu, ia juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat agar mau di vaksinasi Covid-19 dan meminta untuk tidak percaya hoaks.

” Kita harus menyukseskan program pemerintah agar kita bisa hidup normal kembali,”pinta Ketua DPC Gerindra Kabupaten Soppeng ini

Turut hadir dalam kegiatan reses itu diantaranya Kepala Desa Labae Hamzah, Kapospol Kpda Heriyadi, tokoh masyarakat, dan karang taruna Labar.

Diketahui, pada Sabtu 4 Desember kemarin Henny melakukan kegiatan serupa di Desa Mariorilau Maccope, Kecamatan Marioriwawo dan terakhir esok, Senin 6 Desember di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua.