NasDem Sulsel Gelar Berbagi Selama Ramadan

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan telah menyiapkan beberapa agenda selama bulan Ramadan 1443 Hijrah.NasDem Sulsel dibawah kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif pun menyiapkan berbagai kegiatan selama Ramadan.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, selama bulan Ramadan pihaknya telah menyiapkan beberapa agenda pertemuan sekaligus berbagi.

“Pertama, Syiar Ramadan seprti pemasangan billboard, spanduk ucapan Ramadan, dan idul fitri disemua masjid seluruh Sulsel,” kata Syaharuddin Alrif, Kamis 31 Maret 2022.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga mengatakan semua pengurus dan anggota Dewan pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota juga akan melakukan safari.

“Kedua kegiatan Safari Ramadan, seperti buka puasa dan tarwih bersama dengan Anggota DPR-RI ,DPRD Prov, DPRD Kabupaten, KSB DPD,KSB DPC, dan KSB DPRT, Sayap Partai Dan Seluruh Kader,” tuturnya.

Kemudian kata dia, Partai NasDem Sulsel akan melakukan kegiatan Amaliah Ramadan yang akan berlangsung selama bulan suci Ramdan 1443 Hijriah.

“Seperti, Jumat berkah Ramadan, pembagian sembako Ramdan, Pembagian alat sholat, dan pasar murah ramadan,” tutup Syahar.