Andi Hatta Marakarma Tinjau Sarana Pendidikan Saat Gelar Kundapil di Kota Palopo

Legislator DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar, Andi Hatta Marakarma melaksanakan kegiatan kinjungan daerah pemilihan (Kundapil). Kegiatan itu dilakukan di Kelurahan Tamarundung, Kecamatan Wara Barat dan Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara, Kota Palopo dari tanggal 20 hingga 22 Mei 2022.

PALOPO,DJOURNALIST.com – Legislator DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar, Andi Hatta Marakarma melaksanakan kegiatan kinjungan daerah pemilihan (Kundapil). Kegiatan itu dilakukan di Kelurahan Tamarundung, Kecamatan Wara Barat dan Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara, Kota Palopo dari tanggal 20 hingga 22 Mei 2022.

Pada kegiatan ini, Andi Hatta melihat langsung pelaksanaan kewajiban pemerintah Sulawesi Selatan pada sektor pendidikan menengah. Dimulai dari tenaga pendidik sampai dengan sarana dan prasarana pendidikan yang ada dalam menunjang pelaksanaan proses pembelajaran pada tingkat pendidikan menengah.

“Pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan siswa didik yang berkualitas oleh karena itu pendidikan merupakan penentu masa depan daerah dan negara ini yang harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah,”ujar Andi Hatta, Ahad 22 Mei 2022.

Mewakili Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI Kota Palopo, Emi mengucapkan terima kasih kepada Andi Hatta yang telah berkunjung dan melihat langsung kondisi pendidikan menengah di Kota Palopo.

Turut hadir dalam kegiatan itu para tenaga pendidik Cabang Dinas Wilayah XI, perwakilan komite sekolah, dan pengurus Osis yang ada di UPT.SMA 3 Palopo,UPT SMA 2 Palopo, dan UPT.SMA 6 Palopo.