Darmawangsyah Muin Yakin Danny Pomanto Dukung Destinasi Baru di Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com — Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin menghadiri launching New Showroom PT Marina Makmur Bahari di kawasan Pantai Wisata Akkarena Tanjung Bunga Makassar, Sabtu, 2 Juli 2022.

Darmawangsyah Muin (DM) mengungkapkan bila saat ini Kota Makassar telah memperkenalkan satu lagi lokasi wisata baru yang representatif. “Kita berharap destinasi wisata ini dapat menjadi pilihan tujuan pariwisata yang dapat mendukung pendapatan asli daerah”ujar DM.

Untuk mendukung objek wisata itu, Darmawangsyah berharap Pemkot Makassar dibawah pimpinan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dapat mendukung dengan cara

Makassar harus memikirkan pengadaan dermaga laut yang memadai dan sesuai standar nasional, sehingga memberi kesan bahwa Makassar memang kota yang maju. ” Saya yakin Pak Danny Pomanto dengan kemampuannya dapat mengatasi semua”puji DM.

Launcing new showroom juga dihadiri Ketua DPRD Makassar, Kapolres Pelabuhan, Edwar Wijaya Horas, Fermina Tallulembang, Erick Horas, dan sejumlah tokoh lain.