Selamat, Azhar Arsyad Terpilih Ketua DPW KKP Sulsel

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad mendapat amanah baru sebagai Ketua DPW Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) dalam musyawarah anggota tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Baruga Anging Mammiri selama dua hari pada Sabtu 2 hingga Ahad 3 Juli 2022.

Kegiatan ini mengangkat tema “Menuju Kolaborasi dan Sinergi yang Mandiri di Era Digital.

Azhar mengatakan, dalam rapat formatur KKP menyepakati dia dipercaya sebagai ketua terpilih DPW KKP Sulawesi Selatan periode 2022-2027.

“Tentu terima kasih atas kepercayaan tetapi juga secara bersamaan bisa juga musibah karena amanah adalah tanggungjawab apalagi ini juga momentum bersatunya orang-orang Pinrang dalam wadah bersama bernama KKP,”ujar Azhar saat dikonfirmasi Djournalist.com, Ahad malam 3 Juli 2022.

Diketahui, kegiatan ini sudah berlangsung sejak Sabtu 2 Juli kemarin. Kegiatan itu dihadiri langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid, Ketua Umum KKP Abdillah Natsir, dan tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang.

Ketua Umum Badan Kerukunan Kabupaten Pinrang Abdillah Natsir menjelaskan organisasi ini merupakan organisasi yang mewadahi orang Pinrang di Makassar dan sekitarnya.

“Selaku ketua umum KKP kita harapkan pada hari ini atas keinginan berbagai pihak mulai dari senior, junior, dan para sahabat berharap, agar warga Pinrang hanya punya satu organisasi yaitu KKP,” jelas Abdillah.

Abdillah menambahkan, melalui KKP ini warga Pinrang yang ada diseluruh wilayah Indonesia dapat memberi kontribusi terhadap daerahnya.