Muhammad Aras Kunjungi Ponpes Ulumul Qur’an DDI Hasanuddin Maros

MAKASSAR,DJOURNALIST.com — Usai menunaikan ibadah shalat Jum’at di Masjid Al Markaz, Makassar, Anggota DPR RI Fraksi PPP Muhammad Aras mengunjungi Pondok Ulumul Qur’an, Pesantren DDI Hasanuddin di Kabupaten Maros. Jum’at, 29 Juli 2022.

Dalam kunjungannya, selain bersilaturahmi dengan pimpinan pondok, Muhammad Aras memastikan bahwa aspirasi program sanitasi yang pernah ia perjuangkan telah dimanfaatkan dengan baik oleh lingkungan Ponpes.

Aras disambut langsung dengan penuh kehangatan oleh pimpinan dan pengurus pondok yang telah mendapatkan kunjungan kedua kalinya.

“Alhamdulillah selain mendapatkan keberkahan silaturahmi dengan pengurus Ponpes dan tokoh besar DDI di Maros ini. Saya memiliki kewajiban untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap setiap program yang telah ditunaikan di masyarakat untuk memastikan bahwa sesuai harapan dan memiliki dampak manfaat yang besar bagi lingkungan pondok,” ujar Aras.

Anregurutta K.H. Nur Syamsi Abu Yazied,Puang Pawawoi menyampaikan bahwa Muhammad Aras, merupakan sosok yang tidak banyak bicara. Sosok yang tidak banyak mengumbar janji, namun bukti nyata dengan kerja.

“Saya mendoakan agar beliau (Aras) dan tim diberikan kelancaran dalam setiap menjalankan tugas kenegaraan (dari Allah SWT).”Do’a Anregurutta Nur syamsi.

Tim yang mendampingi diantaranya, Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, Tim Sahabat Aras, Masykur Tahir dan rombongan.