Sambut HUT RI ke-77, Rezki Mulfiati Lutfi Buka Pertandingan Bulutangkis di Kecamatan Manggala

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Anggota DPRD Sulsel dari fraksi Partai Nasdem Rezki Mulfiati Lutfi membuka kegiatan pertandingan bulutangkis yang diadakan masyarakat Dampang Bira, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala ,Sabtu 13 Agustus 2022.

“Terima kasih atas sambutannya saya hanya mau menyampaikan bahwa pertandingan ini bukan menang atau kalah, melainkan ajang kebersamaan kegembiraan warga Dampang Bira menyambut Hari Kemerdekaan kita yang ke- 77 tahun RI. Jadi mariki meriahkan dengan riang gembira sebagai bentuk mengenang perjuangan para pahlawan kita dan kita semua bisa menjaga semangat yang para pejuang miliki untuk terus menjaga nama baik negara kita,” kata Rezki.

Ketua Panitia dalam kegiatan ini, Rusli mengatakan, kegiatan ini bernama pertandingan intern DBC CUP II yang sudah diadakan dua kali yaitu pada bulan Juni dan bulan Agustus sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77.

“Saya berharap dengan kegiatan ini masyarakat Sekitar Dampang Bira, Kelurahan Bangkala kota Makassar bisa mempererat silaturahmi dan hubungan persaudaraan antar sesama pemain dan warga sekitar yang terlibat di acara ini dan tak lupa saya pribadi mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Rezki yang selalu mendukung kegiatan ini dari Awal,” ucapnya.

Ismail salah seorang warga setempat berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menimbulkan potensi terhadap anak usia dini ni untuk mengasah kemampuan dan keterampilan untuk melanjutkan generasi bulutangkis.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut supaya memacu generasi muda untuk lebih mencintai olahraga dan mampu mencetak prestasi,” harapnya.

Turut hadir ketua RT/RW, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan lurah bangkala.