Alumni SMPN 36: Terima Kasih Banyak Supportnya Ketua DPRD Rudianto Lallo

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo hadiri dan lepas jalan sehat SMPN 36 Makassar. Ratusan alumni turut hadir dalam kegiatan reuni akbar yang dilaksanakan di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Politisi Partai NasDem itu mengapresiasi alumni SMPN 36 Makassar bersama dengan para guru yang bersemangat dalam mengikuti salah satu rangkaian kegiatan reuni akbar. Dia menyebutkan, kegiatan tersebut bagian dari mempererat tali silaturahmi. Mempertemukan kembali yang sudah berpisah sekian tahun, bahkan puluhan tahun.

“Kegiatan ini juga merefleksi kembali otak kita. Fase SMP adalah masa yang susah dilupakan. Hingga saat ini masih jelas dalam ingatan,”kata Rudianto Lallo yang juga Ketua IKA SMAN 6 Makassar itu, Sabtu 26/11/2022.

Rudianto Lallo melanjutkan, salah satu masa-masa SMP yang sulit dilupakan saat dimarahi, dicubit atau dicukur oleh guru karena indisipliner. “Satu lagi, yang paling diingat yakni saat lakukan pendekatan pada teman alias cinta monyet, masa romantis itu pasti kita semua masih ingat, bahkan lokasi tempat terjadinya,”canda Rudianto Lallo yang disambut teriakan “betul.. betul.. dari peserta jalan sehat.

Kehadiran Rudianto Lallo tidak hanya mengikuti jalan sehat semata. Dia juga meninjau langsung pagar sekolah yang rusak karena banjir. Orang nomor satu di DPRD Makassar itu langsung menginstruksikan pada Sekretaris Pendidikan, Alimuddin Tarawe yang turut hadir untuk memperbaiki pagar pada 2023 mendatang.

Hadir bersama Komunitas anak rakyat, Rudianto Lallo juga menyumbangkan satu unit motor sebagai hadiah utama pada alumni yang mengikuti jalan sehat. Hadiah itu disumbangkan karena semangat para alumni. “Karena kita masih semangat, maka saya tambai lagi hadiah utamanya, satu unit motor,”tambah Rudianto Lallo.

Sementara itu, Alumni SMPN 36 Makassar menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD Makassar yang hadir langsung dalam jalan sehat di Reuni Akbar. “Terima kasih atas support dan babuan TV, Mesin Cuci dan hadiah utamanya berupa satu unit motor, semoga dimudahkan segala urusan,”ujar Alumni SMPN 36 Makassar. (**)